curhatibu.com

masih bersambung....

Sore ini kita kembali bersua. Bertemu dalam rimbun rerumput, dan bayang ilalang yang sudah tak ada lagi di sana. Hehe.... Berharap ada ilalang, sebenarnya. Entahlah, mungkin, karena ilalang telah banyak berkisah pada kami. Berkisah tentang kehidupan, kematian, sekaligus ia telah menemani kisah-kisah kami dengan angguk-anggukan lembutnya...:)

Kubilang, inilah berkah silaturahmi. Berawal dari keinginan membenahi niat dan komitmen  diri, kuputuskan melanglang-buana barang sejenak ke kota metropolitan, lebih tepatnya pinggiran kota metropolitan a.k.a tangerang. Di sana tempat ku berjuang selama ini. Ada banyak kawan, sahabat, rekan, dan juga sudut-sudut kenangan yang bisa menguatkan.

Demikianlah yang kurasakan. Hari pertama, meski lelah, ku ingin sejenak mengunjungi rumah-rumah kenangan. Ya, ada c35 di sana. Ku ingat, banyak memori terekam. Meski mungkin hanya setahun-an ku banyak keluar masuk rumah itu. Sesekali mabit di sana, atau sekedar numpang shalat dan makan. Hehe... Tapi, di sana saya bertemu keluarga baru. Ya, keluarga yang luar biasa. Mereka orang-orang terpilih, orang-orang yang banyak memberikan inspirasi untukku. Meski hanya sekedar melihat satu dua tempelan pada dinding ruangan, sering kemudian muncul semangat untuk menjalankan hal yang serupa. Ya, biarpun di akhir sering tak berjalan juga, tak apa lah..:)

Dan di sana, saya bertemu dengan sahabat-sahabatku. Mereka, orang-orang yang menyayangiku. Beberapa kali mereka menyampaikan rasa sayang dan rindunya.

(bentar, udah dini hari, besok ku sambung lagi...)

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)