curhatibu.com

Mujahidah Ar Ruhul Jadid feat Naylatul Izzah

Tak ingat lagi mulai kapan kita bersatu menjadi satu 'genk'. Hhe... Boleh kah menyebut genk? Boleh lah... Yang penting, demi sebuah kebaikan... Ya kan ya kan...?
Kami, dipertemukan, meski dari berbeda lingkaran, tapi 'kesibukan' yang membuat kita menjadi satu lingkaran. Lingkaran ukhuwah, boleh dibilang seperti itu. Sekali lagi, entah sejak kapan hubungan kita (hhe), tak tahulah itu. Yang paling penting, kami berharap, ukhuwah di antara kita tetap terjaga sampai kapanpun nanti. Karena ku berharap, kita masih terus saling mengingatkan satu sama lain, untuk tetap berada dalam jalan kebaikan, meski mungkin nanti melalui banyak jalan. 
d'alova @ragunan


Bak satu lingkaran, kami pun berjalan bersama. Berkumpul bersama. Berkisah hikmah bersama. Banyak sekali agenda telah kita lewati. Dari mabit, study banding, outbound, daurah, training, seminar, munasharah, i'tikaf, riyadhah, ifthar jama'i, masak masak, rihlah, debat diskusi, syura,.. apa lagi.. dan terakhir, kita menjadi panitia walimah salah satu dari kami... hheu :') terharu rasanya, melihat saudari tercinta (yang paling muda) di antara kami melangsungkan proses menggenapkan dien.. Ayo, siapa lagi yang mau nyusul,,,,:p
marj in act , minus furi:(

nayza + iyang
Terlalu banyak yang dikisahkan. Cukuplah itu terekam dalam hati kami masing-masing. kalau nggak ingat, bisa dilihat-lihat saja foto2nya yang pernah kita simpan. siapa tahu, nanti beberapa tahun lagi, saat masing-masing kita sudah menggendong (dan menggandeng) anak-anak, bakal ketawa-ketawa sendiri liatnya. Hhe.. Jadi ngebayangin kalau nanti kita ketemuan, udah barenag sama suami dan anak (atau cucu) masing-masing... hihihi...

Semoga do'a legendaris ini, tak pernah lupa kita sampaikan sembari membayangkan wajah-wajah di antara kita...:)

"Sesungguhnya Engkau tahu, bahwa hati ini tlah berpadu berhimpun dalam naungan cintaMu. Bertemu dalam ketaatan, bersatu dalam perjuangan. Menegakkan syariat tentang kehidupan. kuatkanlah ikatannya, kekalkanlah cintanya, tunjukilah jalan-jalannya. terangilah dengan cahayaMu yang tiada pernah padam, ya rabbi bimbinglah kami... Lapangkanlah dada kami, dengan karunia iman, dan indahnya tawakal padaMu, hidupkan dengan makrifatMu, matikan dalam syahid di jalanMu. Engkaulah pelindung dan pembela.."

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)