curhatibu.com

Ramadhan ini Tetap Spesial Koq

Ramadhan kali ini tetap spesial koq. Meski kita tidak bisa seperti yang lain, yg bisa menjalani bulan suci bersama keluarga besar yg kita cintai. Ada orang-orang yg Allah kirimkan, menemani kita di ramadhan ini, yang sama sama berjuang demi raihan pahala kebaikan yang maksimal tahun ini. 

Ramadhan kali ini tetap spesial koq. Meski kita tidak bisa tinggal di kampung kelahiran kita, bersama santapan rutin yg biasa disajikan di waktu sahur dan buka. Alhamdulillah Allah masih izinkan kita beroleh rejeki di tempat kita saat ini, bisa makan bahkan dengan menu yang bisa dipilih. Bukankah itu pun nikmat yang membuat ramadhan ini tetap layak disyukuri?

Ramadhan kali ini tetap spesial koq. Meski mungkin kita tidak bisa memakai tarawih, dan menjalankan ibadah bersama yang tercinta. Tapi sepertinya Allah ingin kita fokus menyelimuti hati, dan melatihnya dg keikhlasan. Supaya sempurna amalan diterima sebagai kebaikan berlipat ganda. 

Ramadhan kali ini, tetap spesial koq. Meski mungkin sampai hari kemenangan, tak bisa merayakan takbir bersama mereka di rumah kecil kita. Tapi, semoga di tanggal yang sama, meski berbeda nuansa, kemenangan tetap akan sama dirasa karena telah berusaha maksimal ibadah di bulan mulia. 

Ramadhan ini tetap spesial koq. Bahkan sepertinya Allah beri waktu (luang) terbanyak yang pernah kita dambakan sebelumnya. 

Ramadhan ini spesial koq, karena kesempatan berkhalwat dengan Allah lebih lama; bahkan 24 jam. 

Ramadhan ini spesial koq. Karena kita bisa benar-benar fokus dengan amalan ibadah sendiri, tanpa banyak gangguan "tugas" dari "manusia" lainnya.

Ramadhan ini spesial koq.. Meski sedang berjuang jauh dari keluarga, kalian tidak sendirian. Ada aku, kamu, kita, yang sama-sama terus mendukung dan menebar semangat, agar ramadhan ini tetap penuh cinta, agar ramadhan ini tetap penuh kesan, agar ramadhan ini tetap kita jalani dg rasa bahagia. 

Ramadhan ini, spesial koq. Karena aku dan kamu, sama-sama menyambutnya dg bahagia, dg penuh syukur atas nikmat yang Allah tetapkan pada kita, hingga detik ini.

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)