curhatibu.com

Untuk Sosok Terkasih-ku..


Bismillahirrahmanirrahim….

Maghrib ini, ku rindu mereka… Dua orang yang telah memberikan semua hal untuk ku, untuk kehidupanku, untuk rasa senangku, untuk mengusap air mataku, dan untuk selalu membuatku tersenyum…

Kerinduan itu bukan hanya sekedar terungkap melalui lagu rindu yang tercipta dari seorang terkasih, untuk kasih dan cinta yang telah diberikan antara satu dan lainnya. Bukan sekedar itu. Rindu itu justru lebih terungkap lewat diam. Diamnya kata yang bersambut. Diamnya ucap yang tak mudah untuk saling bersapa.

Diam itu terwujud dalam khusyu’ tengadah hati yang berharap kepada yang Maha Memberi. Tengadahnya hati, serupa tengadah pintanya tangan, memohon dengan sangat diturunkan apa yang diharapkan.

Ya, dan diamku, bukan untuk kusampaikan, karena sepertinya jarak yang ada lumayan jauh. Bukan lagi antara Blora – Semarang, atau Blora – Jakarta. Semoga cukuplah sayang rinduku kusampai melalui doa. Doa semoga dipermudah semuanya. Dimudahkan perjalannya. Diringankan langkahnya. Disehatkan jasadnya. Dituluskan niat hatinya. Dikabulkan pengharapannya. Dan diterima setiap amalannya….

(untuk dua sosok terkasih yang tengah menikmati perjalanan ibadah di rumah Allah...)

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)