curhatibu.com

Beranda ini..

Malam yang sunyi. Hanya ada sepasang bintang di langit sana. Langit masih nampak kebiruan. Baru saja jama'ah mendirikan shalat maghrib. Masih terdengar jelas bersautan shalawat dan juga bacaan Al Qur'an tersiar sepenjuru kawasan ini.

Baru sekitar tiga minggu-an aku melangkahkan kaki di sini. Memasuki rumah ini. Kesan awal, asri. Bagian depan ada pohon jambu. Ada jarak antara pintu depan dan pagar. Maka ada semacam jalan setapak untuk memasuki pintu rumah. Menarik. Ditambah, lantai 2 yang menenangkan. Selain karena kosan ini hanya diisi 3 penghuni, suasananya juga tenang. Tidak riuh.

Dan inilah aku sekarang, berada di beranda lantai 2. Langsung menatap langit malam. Menikmati lantunan ayat-ayat cinta Allah. Dari segala penjuru. Termasuk dari Lappy,,nama notebook ku.

Tempat ini senantiasa dihiasi dengan semilir angin. Ya, ia menghiasi suasana hati. Sejuk. Dingin? Nggak sih, sejuk, kubilang. Rasanya, tempat yang nyaman untuk belajar. Kata orang, kalau mau belajar, mending di lantai atas. Apalagi kalau tempatnya terbuka. Jadi seolah menyatu dengan alam. Ya, semoga ini menjadi tempat belajarku yang mendapat keberkahan Allah Swt.

Tak perlu kutunjukkan fotonya kan? Cukuplah ia untukku..:)

Post a Comment

Terimakasih udah mampir di blog ini, happy reading :)